APIK MANDIRI BERSAMA RELAWAN BERIKAN MAKAN KERA

SATUKOMANDO.COM – Yayasan Apik Mandiri bersama para Relawan melakukan bakti sosial berupa memberi makanan untuk Satwa di Hutan Kera, Jalan H.Juanda Tirtosari, Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Teluk Betung Utara. Rabu, (27/09/2023)

Pemberian makanan terhadap puluhan kera ini dilakukan saat Yayasan Apik Mandiri menggelar rapat gabungan dengan diikuti puluhan Relawannya.
Dalam aksi sosial ini juga dihadiri oleh Perwakilan masyarakat, pamong setempat dan juga pihak pengelola yang menerima bantuan buah-buahan dan langsung bersama-sama memberikan makan kepada satwa yang ada di Hutan Kera Kota Bandar Lampung.

“Hampir dua tahun ini kan sepi pengunjung, di satu sisi satwa-satwa ini kan tetap membutuhkan makanan. Jadi hari ini kita ikut berbagi,” kata Relawan Fajar Kurniawan”.

 

Fajar Kurniawan lantas mengungkapkan, rasa perduli terhadap hewan ini adalah salah satu mencegah agar kera tidak kelaparan, apalagi disini juga minim kunjungan oleh masyarakat khususnya Kota Bandar Lampung.

“Kebutuhan dan Kesehatan Satwa dihutan kera ini bersumber dari kunjungan wisatawan lokal khususunya masyarakat Kota Bandar Lampung, bila kita tidak perduli maka akan banyak kera disini terancam kelaparan.”ujarnya.

Selain menjaga hubungan antara Yayasan Apik Mandiri dan Relawan, Kegiatan ini sekaligus menjaga hubungan terhadap lingkungan.

“Dengan bergerak bersama-sama semoga kegiatan ini dapat meringankan pihak pengelola dalam memberikan makanan serta dijalankan dengan tulus dan ikhlas, agar tetap terjaga keseimbangan alam. “Tutupnya. (Red)

APIK MANDIRI BERSAMA RELAWAN BERIKAN MAKAN KERA

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca