Salah Satu Hotel di Bandar Lampung Menjadi Sorotan dan Banyak Mencuri Perhatian. Ini alasannya

SATUKOMANDO.COM – Bandar Lampung saat ini sudah menjadi kota yang menjadi incaran para wisatawan baik itu wisatawan lokal maupun mancanegara, semua itu karena kota tapis berseri di kenal sebagai kota yang berpenduduk ramah dan banyak memiliki daya tarik tersendiri.

Salah satu yang menarik perhatian adalah berdirinya gedung ROSA Hostel yang terletak di jalan Morotai berakses di jalan pangeran Antasari yang memang sudah banyak di ketahui sebagai bagian dari pusat kota.

Bagaimana tidak, ROSA Hostel menjadi incaran para wisatawan dan pelancong di kota tapis berseri ini, karna ROSA Hostel mempunyai bangunan yang nyaman, harganya juga yang terbilang sangat merakyat, di tambah dengan pelayanan dan fasilitas yang memuaskan, serta mempunyai sistem security yang membuat nyaman para pengunjungnya.

ROSA Hostel yang baru di resmikan pada bulan Agustus 2023 lalu ini menjadi salah satu hotel pilihan para pengunjung yang datang dari luar kota.

Selain harga yang relatif merakyat ROSA Hostel juga mempunyai beberapa pilihan tipe, dari superior dan delux serta free wiFi yang memanjakan para pengunjungnya.

Adriyan salah satu pengunjung yang berasal dari Jakarta dan sudah beristirahat selama dua hari di ROSA Hostel mengatakankan pada awak media, “Saya tidak salah memilih Rosa hotel untuk Saya dan keluarga beristirahat mas, pelayanannya ramah keamanannya terjamin dan fasilitas sangat memadai,” ucapnya.

Hari Hardiyanto selaku manager ROSA Hostel saat berbincang dengan awak media, 09/10/2023, mengatakan, “Kami juga menyediakan pelayanan untuk para pengunjung yang ingin berwisata ke setiap pulau daerah wisata yang ada di Lampung, ROSA Hostel juga menyediakan jasa dekorasi ruangan untuk acara – acara tertentu, seperti ulang tahun dan sebagainya yang sudah pasti dengan harga yang relatif terjangkau.” Pungkasnya.

(Asep)

Salah Satu Hotel di Bandar Lampung Menjadi Sorotan dan Banyak Mencuri Perhatian. Ini alasannya

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca