Siap Siaga 24 Jam, Dinas Kesehatan Tulang Bawang Dirikan 4 Posko Kesehatan

Tulang Bawang | Dalam Rangka meningkatkan Kesiapsiagaan Jajaran Kesehatan di Kabupaten Tulang Bawang, Guna Mengantisipasi penyebaran Covid-19 Pada Libur Hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M. Jum’at, 07/05/21.

Hi. Fatoni, S.kep,MM, Selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang, Menugaskan kepada 12 Ka. UPTD, untuk mengirim Tenaga kesehatan Masing- masing 4 perwakilan kesehatan dan menyiapkan kelengkapan Peralatan Covid-19 di Ambulan masing masing, Yang di mulai pada Tanggal 06 /05/2021.

“Kami Dinas kesehatan Kabupaten Tulang Bawang bersama Jajaran Pol PP, Polisi, serta TNI, Selalu Sapsiaga 24 jam di Posko Check Points yang ada di 4 sektor, diantara nya, Pasar unit 2, Simpang Penawar, Res Area Tol 208 dan Astra untuk melakukan pengecekan suhu tubuh dan rapit test serta pertolongan darurat”.Terangnya.

Lebih lanjut_”Posko Siapsiaga ini dimulai dari tanggal 06 sampai dengan tanggal 23/05/201, guna mencegah penyebaran Covid-19, untuk dilakukan pengecekan di setiap posko yang ada di 4 titik tertentu, dimana setiap Ka. UPTD wajib mengirimkan 4 Perwakilan untuk Setiap Posko dan standby 24 Jam”. Ungkapnya. | red

@ Intermedia Corporation
Siap Siaga 24 Jam, Dinas Kesehatan Tulang Bawang Dirikan 4 Posko Kesehatan

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca