Sarwendah Pergi saat Ditanya soal Rumah Tangganya dengan Ruben Onsu

Sarwendah Pergi saat Ditanya soal Rumah Tangganya dengan Ruben Onsu

Sarwendah menggelar konferensi pers terkait somasi terbuka yang dia layangkan terhadap sejumlah oknum penyebar hoaks tentang dirinya dan putranya.

Dalam kesempatan itu, Sarwendah sempat ditanya mengenai apakah langkah tersebut sudah didiskusikan dengan suaminya, Ruben Onsu.

Kendati demikian, ibu tiga anak tersebut tampak tak berkenan menjawab pertanyaan tersebut. Sarwendah memilih pergi meninggalkan awak media kala itu.

“Aku, maaf ya, kawan-kawan bisa lanjut ini, soalnya anak aku dari tadi sudah nelepon minta dijemput banget,” kata Sarwendah sembari meninggalkan konferensi pers yang digelar di Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (15/5).

Sementara itu, kuasa hukum Sarwendah, Chris Sam Siwu, tidak bisa menjawab pertanyaan tersebut. Ia meminta hal itu ditanyakan langsung kepada Ruben.

“Terkait apa yang disampaikan Koh Ruben, RO, itu nanti bisa tanyakan saja ke RO-nya, ya, soalnya malah jadi salah bicara,” tutur Chris dalam kesempatan yang sama.

Chris kemudian mengatakan bahwa somasi terbuka itu dilayangkan atas inisiatif Sarwendah yang geram dengan banyaknya hoaks terhadap dirinya di media sosial.

“Terkait somasi terbuka murni hanya kita diskusikan dengan klien kami. Karena memang yang menjadi korban framming memang klien kami,” ucap Chris.

Lebih lanjut, Chris berharap Ruben bisa turut serta menyelesaikan persoalan tersebut. Namun, Chris menghormati segala sikap yang diambil Ruben.

“Ya tapi kan itu hak sepenuhnya dari RO, kami hormati juga dan klien kami juga merasa bahwa hanya dia sendiri yang di framing ya dia harus berjuang juga,” tandasnya.*

Sarwendah Pergi saat Ditanya soal Rumah Tangganya dengan Ruben Onsu

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca