Bulan Baksos Karang Taruna Tanjab Timur 

 

TANJAB TIMUR – Dalam rangka memperingati hari lahir Karang Taruna Ke-63 tahun, Karang Taruna Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur). adakan acara Bulan Bakti Karang Taruna se-kabupaten Tanjab Timur yang terlaksana dari tanggal 29 September hingga 1 Oktober 2023.

 

Acara yang diikuti oleh peserta seluruh Karang Taruna Kabupaten Tanjab Timur tersebut diisi dengan berbagai kegiatan Baksos, Sunatan Masal, Santunan dan pemberian sembako untuk lansia, Lomba Karang Taruna Teladan dan Lomba Fashion show.

 

Turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Tanjab Timur beserta anggota DPRD, Ibu Bupati selaku Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) se-kabupaten Tanjab Timur, Ibu Wakil Bupati, Kadis Sosial Provinsi Jambi, Kadis Sosial Tanjab Timur beserta staf, Kadispora Tanjab Timur, serta seluruh Camat se-kabupaten Tanjab Timur.

 

Sambutan Ibu bupati Wirdayanti Romi berharap agar Kedepan nya Karang Taruna lebih maju dan dapat bekarya serta dapat lebih mandiri.

 

Bulan Bakti Karang Taruna se-kabupaten Tanjab Timur sangat sangatlah baik untuk terus dilaksanakan di setiap tahunnya, hal itu tentunya guna meningkatkan kualitas dan hidupnya organisasi Karang Taruna yang ada di Kabupaten Tanjab Timur serta terus bersilaturahmi kepada seluruh Kecamatan yang ikut dalam kegiatan tersebut.

 

Apa yang telah di raih, semoga bisa menjadi contoh yang baik untuk pemuda pemudi yang ada di Kabupaten Tanjab Timur, jangan hanya berfokus pada bidang keolahragaan saja, sesuai dengan Permensos no 5 tahun 2019 tentang Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) yang berfokus pada kegiatan sosial, membantu dan mendistribusikan fasilitas yang membutuhkan, mandiri, berkarya, serta maju untuk memajukan kesejahteraan sosial dimasyarakat, “pungkasnya.

 

Sementara Bima Audia Pratama Ketua Karang Taruna mengucapkan Terimakasih kepada Ibu bupati selaku Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) se-kabupaten Tanjab Timur dan Kepala dinas sosial selaku pembina fungsional yang selalu mendukung kegiatan Katang Taruna sekaligus penganggaran kegiatan sehingga dapat tercapai kegiatan bulan bakti sosial ini.

(Red).

Bulan Baksos Karang Taruna Tanjab Timur 

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca