Ciptakan Kondusitas Wilayah Jelang Pemilu 2024, Polsek Terbanggi Besar Gelar Patroli 3 Pilar

SATUKOMANDO.COM – Dalam upaya memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas jelang Pemilu 2024, jajaran Polsek Terbanggi Besar, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung menggelar patroli gabungan 3 pilar. Jumat malam (24/11/23).

 

Mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kapolsek Terbanggi Besar AKP Edi Qorinas, S.H., M.H mengatakan, patroli gabungan 3 pilar tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan yang tidak kita inginkan menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Dimana, para petugas melakukan patroli gabungan mulai dari kantor Bawaslu, KPU dan Gudang Logistik Pemilu yang berada di Gor Kampung Poncowati, guna memastikan situasi Kamtibmas yang tetap aman serta kondusif diwilayah hukum Polres Lampung Tengah.

Ia menambahkan bahwa kegiatan patroli gabungan 3 pilar ini merupakan bagian dari komitmen Polres Lampung Tengah dan jajaran untuk mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk diwilayah Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, di lingkungan masing masing.

 

“Melalui patroli dialogis, kami juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing, menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang semakin dekat,” demikian pungkasnya. (Asep)

Ciptakan Kondusitas Wilayah Jelang Pemilu 2024, Polsek Terbanggi Besar Gelar Patroli 3 Pilar

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca