Penggantian Pimpinan Depot Pertamina Jambi Diduga Ada Kolaborasi Antara Sopir dan Penimbun BBM Bersubsidi Di Jambi

 

Jambi, Satukomando.com – Kegiatan turun naik/pencurian BBM BERSUBSIDI saat ini makin marak terjadi walaupun beberapa bulan lalu pernah tertangkap tangan oleh pihak Polda Jambi pada mobil tangki ber merek PT. Pertamina Patra Niaga dan Elnusa. Namun penangkapan itu tidak memberi efek jera pada para pelaku dan menjadi tanda tanya besar di kalangan masyarakat. “Kenapa para penjarah minyak BBM bersubsidi ini masih saja bebas berkeliaran danbterus melakukan kegiatan mereka ?”, ujar salah seorang tokoh masyarakat jambi yang enggan di sebutkan namanya. Kamis (13/06)/2024)

Pada tanggal 13 Juni 2024 lalu juga pernah tertangkap tangan oleh team gabungan awak media di jalan muara Tembesi yang katanya masih dalam pengawasan pihak depot Pertamina untuk regulasi Kendraan yang mengirim BBM Bersubsidi ke semua SPBU yang ada di propinsi Jambi.

Untuk memastikan dugaannya para awak media mencoba mencari dan menggali lebih dalam lagi dengan cara memantau setiap antrian kendaraan yang akan mengisi minyak di setiap SPBU yang ada di kota jambi. Mereka merasa was was jika BBM yang di beli oleh para pemilik kendaraan adalah BBM Campuran dari ilegal driling. Karena banyak sekali pemberitaan saat ini yang terkait dengan kendaraan mobil tangki bermerek Pertamina Patra Niaga dan Elnusa yang banyak sekali di dikemudikan oleh para sopir yang tidak mau taat pada aturan yang sudah di tentukan oleh depot Pertamina sejinjang Kota Jambi yakni BBM yang sampai di SPBU harus murni.

Berkenaan dengan hal tersebut para team awak media di Kota Jambi meminta pada pihak Kementerian BUMN dan pihak penegak hukum untuk membentuk team khusus yang bisa untuk menertibkan langsung kendaraan tangki merah putih dan sopir sopir yang nakal di provinsi Jambi yang dimata masyarakat saat ini terkesan adanya tindak pembiaran dari dua badan/lembaga tersebut.

Sampai berita ini dimuat belum ada pihak depot Pertamina jambi yang bisa di konfirmasi dan dimintai klarifikasinya.(Andri Y)

Penggantian Pimpinan Depot Pertamina Jambi Diduga Ada Kolaborasi Antara Sopir dan Penimbun BBM Bersubsidi Di Jambi

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca