Truk PS Diduga Bawa Minyak Ilegal Terbalik di Jalintim Merlung, Sopir Kabur

Jambi, Kuala Tungkal – Dari informasi yang didapat mobil tersebut berjenis Truk PS dan memuat penuh dengan minyak yang diduga minyak tersebut illegal alami kecelakaan di Jalan Lintas Timur tepatnya di KM 101 di tanjakan tikungan Sungai Puan Kecamatan Merlung, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kejadian tersebut terjadi pada Senin (4/8) siang Kira-kira pukul 12.00. Akibat kecelakaan itu, mobil PS yang membawa minyak tersebut terguling dan melintang di badan jalan sehingga kemacetan pun tak terelakkan baik dari arah Jambi Menuju Riau ataupun sebaliknya dari arah Riau menuju Jambi.
” Kecelakaan sekitar pukul 12.00-an siang tadi lah bang, mobil itu bawa minyak dan minyaknya tumpah semua ke jalan, ” ujar Sumber Jambi Ekspres.
Masih dari informasi yang didapat di lapangan. Mobil tersebut diketahui dari arah Jambi yang kemungkinan berasal dari Palembang dan akan dibawa ke arah Riau Pekanbaru.
“Setelah kecelakaan tadi sopirnya Langsung kabur, ” Ungkap sumber.
Terpisah Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Padli saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, membenarkan adanya kejadian kecelakaan yang terjadi di wilayah kecamatan merlung tersebut.
” Ada, benar kecelakaan tersebut dan Saat ini anggota sedang di lapangan,” Ungkap nya.
Ditanyai lebih lanjut mengenai kronologis kejadian dirinya tampak tergesa-gesa dan sedang menunggu kedatangan tamu Danrem di wilayah PetroChina.
“Kejadiannya hari ini, ” Demikian singkatnya.(Red).
Truk PS Diduga Bawa Minyak Ilegal Terbalik di Jalintim Merlung, Sopir Kabur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas