Viral Di Tiktok, Basecamp Muaro Jambi Diduga Menjadi Tempat Transaksi Narkoba

 

Jambi, Satukomando.com – Viral sekali di akun Tiktok @rafajuliandra41 tentang peredaran narkoba di Muaro Jambi yang diduga ini merupakan salah satu mata rantai peredaran narkoba di wilayah Hukum Polres Muaro Jambi.

Menurut keterangan tulisan di akun Tiktok @rafajuliandra41 yang ditujukan kepada Kapolda Jambi Irjen Pol.Drs. Rusdi Hartono, M.Si., photo yang ditampilkan adalah photo orang yang bertugas mengantar sabu sekaligus adalah penerima setoran uang hasil transaksi narkoba sabu yang berada di basecamp:

1.Tangkit (Kebun Pinang)

2.Mendalo (Masurai)

Di akun Tiktok @Rafajuliandra41 itu juga tertulis permintaan tolong kepada Kapolda Jambi untuk dapat bertindak tegas dan segera menangkap orang yang Potonya sudah di muat didalam akun tersebut.

Besar harapan kami sebagai masyarakat kepada pihak Polda Jambi untuk dapat segera bertindak cepat memberantas narkoba yang merajalela di Provinsi Jambi khususnya Muaro Jambi, dengan cara memusnahkan semua basecamp narkoba yang ada di Jambi ini, agar kedepannya Provinsi Jambi bersih dari narkoba”, tutup akun tersebut.(Gsk)

Viral Di Tiktok, Basecamp Muaro Jambi Diduga Menjadi Tempat Transaksi Narkoba

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca