Babinsa 426-02/Menggala Anjangsana ke Warga Binaan

TULANG BAWANG – Serda Haris Susanto Babinsa 426-02/ Menggala wilayah binaan Kampung Dente Makmur, Kecamatan Dente Teladas, melaksanakan anjangsana di rumah salah satu warga binaan membahas tentang keamanan lingkungan, Minggu (07/02/2021). 

Dalam kegiatan komunikasi sosial tersebut, Serda Haris meminta agar kegiatan jaga malam (Pos Kamling) tetap aktif, untuk meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban masyarakat yang akan dapat memberikan rasa nyaman dalam kehidupan bermasyarakat.
Dengan mengutamakan upaya-upaya pencegahan dalam menangkal bentuk ancaman dan gangguan Kamtibmas melalui kegiatan berjaga malam/ beronda malam akan dapat menumbuhkan kesadaran warga akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.
Berjaga malam/ Pos Kamling akan menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam bidang keamanan dan ketertiban, sehingga terbentuk kepekaan dan daya tanggap setiap warga masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban dilingkungan di wilayahnya masing masing. 
Babinsa Serda Haris Susanto berharap dengan kegiatan berjaga malam/pos kamling dapat menjalin kekompakan dan sinergitas antara Babinsa, Babinkamtibmas, dan masyarakat. | red
@ Intermedia Corporation
Babinsa 426-02/Menggala Anjangsana ke Warga Binaan

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca