Sambil Pose Silat, Prabowo Bantah jika Dirinya Sakit

Satukomando.com – Calon presiden (Capres) nomor urut 2 sekaligus Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto, menepis isu jika dirinya tengah sakit.

“Sakit apa? Yang ngabarin siapa? Hoax-hoax,” ucap Prabowo saat menjawab pertanyaan wartawan usai serah terima pesawat Super Hercules C-130J di Terminal Selatan Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (24/1).

Penyerahan simbolis Pesawat C-130J-30 Super Hercules di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (24/1). Foto: ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga

Prabowo pun langsung memasang pose jurus silat di depan Presiden Jokowi saat hadir dalam serah terima Super Hercules. Hal itu ia lakukan untuk meyakinkan dirinya tak sakit. Prabowo juga menegaskan, dirinya tiga titik sehari dalam kegiatannya.

“3 titik (sehari),” lanjut Prabowo.

Presiden Jokowi jua ikut menjawab isu tersebut, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut menyebutkan, bahwa Prabowo dalam kondisi sehat.

“Sehat walafiat begini,” kata Jokowi kepada wartawan sambil menunjuk ke arah Prabowo.

Sebelumnya, Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, mengatakan Capres kubu nomor 2, Prabowo Subianto tidak bisa hadir acara Deklarasi Relawan Betawi di Tennis Indoor Senayan pada Selasa (23/1) kemarin, karena kurang sehat.

Rosan menuturkan, tadinya Prabowo sudah mau menuju lokasi acara, tapi di perjalanan menuju Jakarta, kondisi tubuh Prabowo kurang baik.

“Sebetulnya beliau tadi sudah mau menuju ke sini, tapi begitu mendarat ternyata badannya kurang sehat,” kata Rosan saat Deklarasi Relawan Betawi di Tennis Indoor Senayan pada Selasa (23/1) kemarin.*

Sambil Pose Silat, Prabowo Bantah jika Dirinya Sakit

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca