Pimpin Upacara 17 Maret, Danrem 072/Pamungkas Bacakan Amanat Pangdam

SATUKOMANDO.COM, Yogyakarta- Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar S.H., M.Si., memimpin upacara 17an Bulan Maret yang di ikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS bertempat di Lapangan Apel Makorem 072/Pamungkas, Jalan Reksobayan No. 4, Ngupasan, Gondomanan, Yogyakarta. Senin, (18/3/2024).

Danrem 072/Pamungkas saat membacakan amanat Pangdam IV/Diponegoro mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1445 H kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil yang beragama Islam.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan perkembangan kondisi cuaca yang terjadi serta prediksi dari BMKG bahwa diperkirakan akan terjadi hujan disertai angin di Provinsi Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta, memerlukan kesiapan untuk tugas penanggulangan bencana alam, khususnya pencarian dan pertolongan korban.

Kodam IV/Diponegoro harus hadir dan dapat memberikan bantuan, solusi dan tindakan untuk mengatasi kesulitan rakyat, tidak hanya pada tugas penanggulangan bencana alam saja tetapi juga dalam bidang lain sesuai dengan kemampuan yang kita miliki.

Terkait proses Pemilu 2024 Danrem menekankan tentang netralitas TNI agar tidak terprovokasi dan bijak dalam menggunakan media sosial agar terhindar dalam lingkaran politik praktis.

Mengakhiri amanatnya Danrem menekankan tentang program kegiatan dan administrasi keuangan TA 2024 agar dapat diselesaikan dengan tepat waktu, utamakan profesionalisme untuk mewujudkan satuan yang “PRIMA”.

Turut hadir dalam upacara tersebut, Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning, S.I.P., para Kasi Korem 072/Pamungkas dan para Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 072/Pamungkas.(Ariyo/Penrem072PMK)

Pimpin Upacara 17 Maret, Danrem 072/Pamungkas Bacakan Amanat Pangdam

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca