Wali Kota Bandar Lampung Beri Sambutan Pada Kegiatan NU Duta Santri Pada Hari Santri Nasional

SATUKOMANDO.COM РWalikota  bandar lampung Hj. Eva Dwiana membuka dan memberi sambutan dalam kegiatan Nahdlatul Ulama (NU) Duta Santri pada Hari Santri Nasional di aula semergou pemerintah kota Bandarlampung pada Minggu (22/10/2023) sekitar pukul 09.00 wib.

Dalam sambutannya Walikota Bandarlampung mengucapkan selamat hari Santri Nasional semoga santri menjadi lebih maju dan menjadi kebanggan kota Bandarlampung, Negar dan bangsa Indonesia.

Pemerintah kota (Pemkot) Bandarlampung siap mendukung semua kegiatan santri di kota Bandarlampung dalam memajukan dan mensejahterakan santri dalam menimba ilmu untuk lebih baik lagi, ucap walikota.

Juara ll duta santri kota Bandarlampung M.Risky mengatakan bersyukur telah menjadi duta santri Bandarlampung 2023. Kedepannya seluruh santri di kota Bandarlampung menjadi penerus Bangsa yang mampu memajukan negara dalam segala bidang, jelasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri walikota Hj. Eva Dwiana, Sekretaris Kota bandarlampung, Ketua NU Kota Bandarlampung Drs. H Makmur, M.Ag, Ketua Tanfidziyah Ichwan Adji Wibowo. (Asep)

Wali Kota Bandar Lampung Beri Sambutan Pada Kegiatan NU Duta Santri Pada Hari Santri Nasional

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca