FAJAR KURNIAWAN : SAHABAT APIK MANDIRI BERIKAN BANTUAN SOSIAL KEPADA MASYARAKAT

SATUKOMANDO.COM – Ketika mendengar dan mengetahui masih banyak masyarakat di Kota Bandar Lampung khusus nya wilayah Kecamatan Teluk Betung Barat,kelurahan Sukarame II yang belum memiliki Kartu BPJS Kesehatan, terutama di kalangan warga miskin terbesit di dalam hati perasaan sedih bercampur iba, kenapa masih ada warga yang belum mendapat kartu sehat atau kartu BPJS Kesehatan, dimana kendalanya. Sementara di dalam Undang-Undang Dasar 1945 sudah jelas ada pasal yang menyebutkan, fakir miskin dan anak terlantar di pelihara oleh negara, namun kenyataannya belum dapat sepenuhnya terealisasi dan masih sangat banyak warga kurang mampu dan miskin khususnya di Kota Bandar Lampung yang harus gigit jari karena belum mendapat Kartu BPJS Kesehatan. Hal ini dilontarkan Fajar Kurniawan, kepada wartawan, Minggu (27/08/2023).

” Secara pribadi, saya sedih dan prihatin sehingga membuat hati ini mau berontak sehingga warga miskin dan kurang mampu bagaimana bisa memiliki kartu BPJS Kesehatan, agar kesehatan mereka dapat terbantu dan di jamin pemerintah ketika sakit,” ucap Sahabat Apik Mandiri di Kota Bandar Lampung ini.”ujarnya.

 

Dalam kunjungan nya saat ditemui, Murni salah satu warga, RT 04 Kupang Jernih,kelurahan Sukarame II Teluk Betung Barat, Kota Bandar Lampung, mengatakan saya sangat berterima kasih atas kepedulian dan apa yang diberikan kepada saya oleh pak Fajar sahabat Apik Mandiri, “saya sangat senang dengan mendapatkan BPJS Kesehatan secara gratis dan pemberian sembako untuk saya, ini sangat bermanfaat untuk saya dan anak saya.”ucapnya.

“Beliau juga menambahkan semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat untuk saya dan anak saya. Apalagi saya saat ini hanya hidup berdua dengan anak saya.

Semoga semua program yang kami lakukan ini bisa dirasakan oleh masyarakat yang membutuhkan, “Fajar juga mengatakan bahwa kami akan terus terjun kelapangan agar dapat melihat dan memberikan bantuan kepada warga masyarakat, agar bisa bermanfaat khususnya di Kota Bandar Lampung.”pungkasnya. (Asep)

FAJAR KURNIAWAN : SAHABAT APIK MANDIRI BERIKAN BANTUAN SOSIAL KEPADA MASYARAKAT

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca