Prabu Revolusi Diangkat Jadi Komisaris Kilang Pertamina International

Prabu Revolusi Diangkat Jadi Komisaris Kilang Pertamina International

PT Pertamina (Persero) mengangkat Prabu Revolusi menjadi Komisaris Subholding Refining & Petrochemical, PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) per Februari 2024.

Prabu Revolusi sebelumnya merupakan Eks Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, namun kini ia masuk di kubu Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

“Bisa dicek di website KPI ya,” ujar Corporate Secretary KPI, Hermansyah Y. Nasroen, dilansir dari kumparan, Sabtu (24/2).

Berdasarkan laman resmi kpi.pertamina.com, nama Prabu Revolusi sudah terpampang di jajaran Dewan Komisaris KPI, lengkap bersama profil singkatnya.

Prabu Revolusi diangkat menjadi Komisaris PT Kilang Pertamina Internasional pada Februari 2024. Pria kelahiran Bandung 16 Juni 1980 ini telah menyelesaikan pendidikan terakhir dengan memperoleh gelar Doktor dari Universitas Sahid tahun 2022.

Beberapa riwayat profesional Prabu Revolusi adalah sebagai Managing Director MNC Media Portal Indonesia (2023-sekarang) dan Pemimpin Redaksi Gofit.ID (2019-2020).

Berdasarkan catatan, Prabu Revolusi juga sempat diangkat menjadi staf khusus (stafsus) sekaligus juru bicara Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), ketika jabatan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dipegang oleh Wishnutama.

Pria bernama lengkap Prabunindya Revta Revolusi ini sudah tidak asing di industri media. Prabu mengawali karier sebagai pembawa berita di Metro TV, dan sempat menjadi Senior News Anchor dan Head of Anchors di CNN Indonesia.

 

Prabu Revolusi Diangkat Jadi Komisaris Kilang Pertamina International

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca