Personil Polsek Bonebone Aktif Dampingi Tim Terpadu Gugus Covid-19

Personil Polsek Bonebone.
POLIS, LUWU UTARA – Guna mempercepat putusnya mata rantai penyebaran wabah Virus Korona (Covid-19), Personil Polsek Bonebone tanpa kenal lelah selalu aktif dalam mendampingi petugas tim Terpadu Gugus Tugas Covid-19 di Desa Bungadidi Kecamatan Tanalili yang merupakan perbatasan Kabupaten.Lutra dan Kabupaten.Lutim.

Kegiatan diposko gugus Covid-19 melibatkan tim terpadu yang dipimpin Aiptu Mulyadi bersama 3 Orang anggota, TNI, DISHUB,  BNPD semuanya aktif dalam mendampingi petugas dari DINKES  untuk melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap semua orang yang melintas diperbatasan baik yang masuk maupun keluar dari Kabupaten. Lutra dan melakukan penyemprotan Desinfektan terhadap semua kendaraan yang melintas rutin di lakukan demi melawan dan mengantisipasi ganasnya wabah Corona Covid-19

Sisela-sela kegiatan tersebut personil Polsek Bonebone selalu menyampaikan maklumat Kapolri untuk selalu menggunakan masker terutama saat keluar rumah,  apabila berada disuatu tempat agar selalu menjaga jarak antara satu dengan yang lainnya,  rajin cuci tangan sebelum dan setelah beraktifitas, jaga kebersihan diri sendiri dan kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal, apabila tidak ada keperluan mendesak sebaiknya dirumah saja. Kata Mulyadi. (Rahmat Hidayat)

@ Intermedia Corporation
Personil Polsek Bonebone Aktif Dampingi Tim Terpadu Gugus Covid-19

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca