Ngerii..Ratusan Anggota Pemuda Pancasila Datangi PT NCC Talang Dukuh Muaro Jambi

 

Satu Komando ( Muaro Jambi) – Ratusan anggota Pemuda Pancasila ( PP) kota jambi dan muaro jambi datangi kantor, PT NCC Talang dukuh muaro jambi, awal nya ratusan anggota PP yang di komandoi oleh ERWIN, awal nya akan melaksanakan aksi Unjuk rasa terkait permasalah pemutusan hubungan kerja ( PHK) karyawan nya yang tidak juga selesai.

 

SUHAIMI, Manager HRD PT NCC menerima perwakilan rambong an PP untuk beraudiensi, meminta maaf terlebih dulu, sebab pimpinan belum bisa berjumpa dengan perwakilan sebab masih ada di luar negri, dalam kesempatan ini Suhaimi juga menjelaskan kronologi sesuai data yang ada di perusahaan, namun pernyataan itu di bantah oleh Perwakilan PP yang mewakili korban.

 

Rencana nya siang ini kita bersama akan berjumpa di depnaker muaro jambi jam 2 siang nanti agar masalah ini bisa selesai, ujar Suhaimi, ( senin 09/10/23).

 

 

Sementara itu dari perwakilan PP, R, Hutabarat selaku (BPPH ) Alamsyah kabid Buruh PP, achmadi Anom dan kang maman, Ramos dengan tegas mengatakan kepada manager PT NCC agar menyampaikan apa yang menjadi keinginan dan agar hak karyawan di bayarkan sesuai UU, selain itu agar masalah ini agar segera di selesaikan.

 

Achmadi Anom di awal pembicaraan mengucapkan Terimakasih untuk kapolsek, dan direktur, atau perwakilan perusahaan, lebih lanjut Anom mengatakan Tidak ada satupun yang mau di phk, namun ini yang terjadi.apalagi bila PHK tersebut tidak sesuai aturan yang ada, dan pesangon harus sesuai dari UU.

 

Kenapa phk ada tekanan dari perusahaan, posisi melahirkan ada hak cuti sebelum dan sesudah melahirkan , dan itu kenapa di phk? Ujar Anom.

 

Alam,pun menegaskan bahwa sudah beberapa kali Mediasi, di lihat dari segi hukum untuk I* 2 orang di pecat 1 masih bekerja ujar nya.

 

Kami ingin menyampaikan bahwa kedatangan kami untuk mencari jalan Terbaik nya, agar apa yang menjadi hak nya di bayarkan, silahkan sampaikan kepada direktur, tutup Ramos.

 

Kami berharap masalah ini di selesai kan secara baik baik, diharapkan tidak sampai ke wilayah hukum, dan kami hanya bisa netral dan mengawal kasus ini , makasih atas suasana yang kondusif, kami hanya menjalankan UU, dan mengayomi masyarakat, kami tidak berharap ada situasi yang tidak kita inginkan ujar Petugas polres Muaro jambi. (Red).

Ngerii..Ratusan Anggota Pemuda Pancasila Datangi PT NCC Talang Dukuh Muaro Jambi

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca