IPNU dan IPPNU Menes siap laksanakan kerja organisasi

SATUKOMANDO.com, Pandeglang – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Menes mengadakan Rapat Pimpinan Anak Cabang 1 (Rapimancab 1) untuk memaksimalkan sinergitas antar pimpinan, baik PAC, Pimpinan Ranting (PR) dan Pimpinan Komisariat (PK), bertempat di Yayasan Perguruan Islam MA Malnu pusat Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang, Jum’at (29/9/2023).

Dalam acara tersebut dihadiri para peserta dalam Rapimancab yang terdiri dari beberapa delegasi Pimpinan Ranting dan Komisariat. Beberapa diantaranya diwakili Ketua, Sekertaris, anggota per departemen, organisasi, kaderisasi, olahraga seni dan budaya, dakwah, lembaga ekonomi, dan lembaga pers.

Ketua PAC IPNU Menes Adi Setiadi mengatakan, Rapimancab 1 diadakan karena PAC IPNU, IPPNU Menes perlu melakukan sosialisasi program kerja dan juga penyampaian informasi-informasi penting dari PAC ke PR, dan PK Pasca evaluasi tahun pertama dan juga Raker, Kami berharap Rapimancab 1 ini dapat memperkuat sinergitas antar pimpinan dalam menyukseskan cita-cita organisasi. Baik itu di tingkatan PAC, PR, Maupun PK. Karena tidak ada senjata yang paling tajam melainkan persatuan,” ungkapnya.

Masih hal yang sama Ketua PAC IPPNU Menes Ema dirinya mengharapkan, dengan diadakannya Rapimancab 1, seluruh peserta yang merupakan pimpinan-pimpinan organisasi di Kecamatan Menes dapat mengikuti dengan baik, terjalin komunikasi yang intens dan istiqamah menuju kebaikan bersama.” Pungkasnya.

(Mkl)

IPNU dan IPPNU Menes siap laksanakan kerja organisasi

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca