Kasiono,SE, Anggota Dewan Kota Jambi Mendadak Kunjungi RT.25 Kelurahan Pati Selincah

Jambi, Satukomando.com – Mendadak hadir, Kasiono, SE, anggota DPRD Kota Jambi ke Kelurahan Payo Selincah RT. 25 Kota Jambi. Sekitar pukul 11.10 WIB, Ketua RT. 25 mendapat telpon dari Kasiono SE, bahwa dia beserta unsur dari Dinas PUPR Kota Jambi untuk menjalan tugas sebagai wakil rakyat dan sudah berada di depan rumah ketua RT. 25 pada Minggu (17/09/2023).

“Setelah bertemu saya menanyakan maksud kedatangannya secara mendadak ke kampung RT.25. Bapak Kasiono menanyakan usulan jalan mana yang akan diperbaiki, didampingi oleh Tokoh Masyarakat Bapak Muhammad Yusup , kami menunjuk batas” jelas Ketua RT.

Dinas PUPR Kota Jambi langsung melakukan pengukuran sampai titik akhir ujung jalan didepan rumah warga RT 25. Petugas dari dinas juga mengambil poto dan data yang diperlukan guna membuat perencanaan untuk perbaikan jalan di RT.25.

Dalam kesempatan ini, Kasiono SE juga mengunjungi pengrajjin tempe di RT.25 yang merupakan Usaha Mikro Kecil dan Menengah milik warga.

“Kalau bisa bapak membantu juga bagaimana UMKM di RT. 25 ini bisa mendapatkan modal dari pemerintah Kota Jambi” ungkap Yusup.

Pak Rohim, salah seorang pengrajin tempe, mengiyakan apa yang disampaikan oleh tokoh masyarakat tersebut dan meminta kepada Bapak Dewan Kota Jambi tersebut, sambil menunjuk gerobaknya dan Jalan yang sulit didaki yang berada didepan rumahnya untuk diperbaiki juga.

Dengan tersenyum, Anggota Dewan Kasiono menjelaskan bahwa nanti akan disampaikan ke Komisi yang membawahi kegiatan UMKM dan Disperindag Kota Jambi.

Setelah meminta izin kepada Pakde Rohim, Dinas PUPR Kota Jambi dan Bapak Dewan melanjutkan pengukuran Drainase yang menjadi usulan warga RT. 25.

Ucapan terima kasih mewakili warga disampaikan Ketua RT 25 kepada Kasiono, karena selama dia bertempat tinggal lebih kurang 30 tahun ditempat ini, baru Bapak Kasiono, Anggota Dewan yang turun kelapangan mengawasi pengukuran jalan dan drenaise yang betul – betul diharapkan masyarakat untuk diperbaiki unkap Bapak Achmadi.

Sekitar pukul 12.05 Bapak Kasiono beserta Dinas PUPR Kota Jambi berpamitan untuk pulang. (Anom)

Kasiono,SE, Anggota Dewan Kota Jambi Mendadak Kunjungi RT.25 Kelurahan Pati Selincah

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca