Sebelum Pelaksanaan Pendistribusian Bingkisan Lebaran, Dandim 0410/KBL Berikan Arahan


Bandar Lampung |
Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., memberikan pengarahan kepada personel Babinsa jajaran Kodim 0410/KBL, sebelum pelaksanaan pendistribusian Binkisan Lebaran Idul Fitri 1442 H yang akan diberikan kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi dimasa Pandemi Covid-19, bertempat di Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandar Lampung. Kamis (06/5/2021)

“Dalam pengarahannya, Dandim 0410/KBL mengungkapkan, hal ini merupakan bentuk kegiatan sosial yang merupakan kerjasama Kodim 0410/KBL bersama dengan Universitas Teknokrat Indonesia.”

“Diharapkan, dalam pelaksanaan pendistribusiannya, personel bisa selektif dan tepat sasaran. Bagikan secara langsung kepada warga masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan bantuan ini,” ujar Dandim kepada personel Babinsa.

“Lebih lanjut Dandim 0410/KBL mengingatkan agar dalam pelaksanaannya, personel tetap mematuhi Protokol Kesehatan, guna mencegah terjadinya penyebaran dan penularan virus corona (Covid-19).” pungkasnya.

“Diakhir penyampaiannya Dandim 0410/KBL mengatakan hati-hati dijalan, utamakan faktor keselamatan dan berikan yang terbaik untuk masyarakat.” tutupnya. | Je

@ Intermedia Corporation
Sebelum Pelaksanaan Pendistribusian Bingkisan Lebaran, Dandim 0410/KBL Berikan Arahan

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca