Pemalsuan Herbisida Nuclear Jadi Sorotan LSM Bidik Indonesia, Anom : Kita Akan Lakukan Investigasi

Jambi – Herbisida Merk Nuclear diduga palsu karena kemas produk tersebut menutup berkas kemasan produk lain. Hal ini terlihat dari video yang diperoleh oleh Lembaga Swadaya Masyarakat Bidik Indonesia. Achmadi Anom, selaku Ketua dari LSM Bidik Indonesia mengatakan bahwa dia mendapat video tersebut dari warga yang menemukan keanehan dari produk tersebut.

Dalam video tersebut terlihat kemas produk hampir lepas dan ketika dilihat bahwa dibawah kemasan terdapat bekas tempelan dari produk lain.
Anom menyampaikan pada Sabtu (22/09/2023), bahwa hal ini menimbulkan kecurigaan bahwa produk tersebut diduga palsu karena menutupi kemas dari produk lain.
“Kita sudah coba menelusuri tentang keaslian dari produk tersebut, apakah memiliki izin atau pruduk ilegal yang tidak memiliki izin” jelasnya.
LSM Bidik Indonesia terpanggil untuk melakukan investigasi atas kejanggalan dari Herbisida Merk Nuclear, karena hal ini berkaitan hal konsumen yang sudah ditipu oleh perusahaan atau ada oknum dari perusahaan.
Anom menyakini bahwa ada gudang yang tempat untuk memalsukan produk tersebut karena hal ini berdasarkan informasi dari warga. (Red).
Pemalsuan Herbisida Nuclear Jadi Sorotan LSM Bidik Indonesia, Anom : Kita Akan Lakukan Investigasi

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca