Danrem 072/Pamungkas Dampingi Pangdam IV/Diponegoro Silaturahmi ke Kapolda DIY

SATUKOMANDO.COM, Sleman -Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si. mendampingi Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tandyo Budi Revita, S.Sos. yang melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. bertempat di Mapolda DIY, Sleman Yogyakarta. Rabu (24/1/2024)

Setibanya di Mapolda DIY, Pangdam IV/Diponegoro beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolda DIY didampingi Para Pejabat Utama (PJU) Polda DIY.

Kedatangan Pangdam IV/Diponegoro di Mapolda DIY kali ini dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di lingkungan Kodam IV/Diponegoro yang membawahi Provinsi Jawa Tengah dan DIY.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam IV/Diponegoro, berharap ke depan hubungan yang baik ini tetap dipelihara, dijaga dan ditingkatkan sehingga TNI-Polri tetap solid serta selalu bersinergi dengan semua unsur Pemerintah Daerah dalam setiap pelaksanaan tugas di lapangan, demi menjaga stabilitas keamanan serta membantu setiap kesulitan masyarakat yang ada di wilayah Provinsi Jawa Tengah dan DIY, ujarnya.

Turut hadir dalam acara silaturahmi tersebut Asintel Kasdam IV/Dip, Asops Kasdam IV/Dip, Aslog Kasdam IV/Dip, Aster Kasdam IV/Dip dan PJU Polda DIY. (Ariyo/Penrem 072/Pmk)

Danrem 072/Pamungkas Dampingi Pangdam IV/Diponegoro Silaturahmi ke Kapolda DIY

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca