Polda DIY Berikan Layanan Kesehatan Untuk Petugas PPK Kecamatan Depok Sleman

SATUKOMANDO.COM, Yogyakarta – Polda DIY melalui Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) memberikan pelayanan berupa pengecekan kesehatan kepada petugas PPK di Kecamatan Depok, Sleman, (Rabu, 21 Februari 2024).

Pelayanan kesehatan tersebut dalam upaya menjaga kesehatan dan kesiapan yang ditujukan kepada tim pengamanan serta para petugas yang terlibat dalam proses rekapitulasi perhitungan suara Pemilu 2024.

Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., menjelaskan kegiatan yang dipimpin oleh Paur 2 Subbiddokpol Biddokkes Polda DIY AKP Didik Nurtjahjo, A.Md., AK., S.ST.,M.M., ini mencakup pengukuran tensi dan kolesterol, serta menyediakan konsultasi kesehatan.

“Tentunya untuk mengantisipasi
kondisi kesehatan petugas PPK, mengingat kondisi mereka sangat lelah setelah berjaga seharian bahkan hingga dini hari,” tambahnya.

Sementara itu, AKP Didik menambahkan bahwa Biddokkes juga memberikan beberapa vitamin untuk seluruh petugas PPK.

“Karena kita tau mereka semua bekerja tanpa henti, untuk itu kita juga bagikan vitamin guna menunjang stamina para petugas,” ucap AKP Didik.

Adapun ucapan terimakasih yang disampaikan oleh Ketua PPK Kecamatan Depok Hari Jumanto atas kehadiran Biddokkes Polda DIY, karenanya petugas PPK di Kecamatan Depok mendapatkan perhatian kesehatan dari Kepolisian.

“Alhamdulillah terimakasih banyak ternyata kehadiran bapak Polisi disini tidak hanya pengamanan saja, namun juga memerhatikan kondisi kesehatan kami,” tambahnya.

“Semoga kami (seluruh petugas PPK) bisa mengawal suara suara ini dengan sukses dan lancar,” Tutup Hari. (Ariyo/Humas Polda DIY)

Polda DIY Berikan Layanan Kesehatan Untuk Petugas PPK Kecamatan Depok Sleman

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca