Pondok Sasana Kreatif Mandiri Gunung Plencing Gelar Pengajian Akbar, Dzikir & Shalawat

SATUKOMANDO.COM, Kabupaten Bantul – Bertempat di Pondok Sasana Kreatif Mandiri Gunung Plencing, Wukirsari, Imogiri, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, ratusan jamaah mengikuti kegiatan “Plencing Ber Shalawat” pada Sabtu (18 Nopember 2023).

Kegiatan diawali dengan penampilan hadrah Santri Pondok Sasana Kreatif Mandiri Sambilegi, Maguwoharjo, Depok, Sleman pimpinan Ustadz Hari Wijaya, S.S, M.Si. dilanjutkan dengan penampilan hadrah utama dari warga Gunung Plencing.

Tausyiah  Gus Faleh dari Plered, Bantul menjadi puncak kegiatan Pengajian ” Plencing Ber Shalawat ” dan ditutup doa oleh Kyai Jamhuri Abdul Karim dari Pondok Sasana Kreatif Mandiri Gunung Plencing.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Pondok Sasana Kreatif Mandiri Ir.Sutanto Purwonugroho mengatakan bahwa kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin di Pondok Plencing yang akan lebih diarahkan menjadi Pondok Pesantren.

“Semoga aktivitas Pondok Sasana Kreatif Mandiri Gunung Plencing bisa membawa manfaat nyata bagi lingkungan sekitarnya”, ungkap Ketua Yayasan yang akrab di panggil Pak Tanto ini.

Pondok Sasana Kreatif Mandiri Gunung Plencing di pimpin oleh Ustadz Rismanto yang merupakan putra asli Dusun Plencing bersama warga lainnya.

Pelaksana Harian Ketua Dewan Pembina Yayasan Pondok Sasana Kreatif Mandiri R.Budi Ariyanto Surantono yang  hadir dalam acara tersebut berharap Pondok Sasana Kreatif Mandiri bisa tumbuh dan berkembang dan membawa banyak keberkahan dan kemanfaatan. (Ariyo)

 

 

 

Pondok Sasana Kreatif Mandiri Gunung Plencing Gelar Pengajian Akbar, Dzikir & Shalawat

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca