Terima Audiensi Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DIY, Danrem 072 Pamungkas Berharap Silaturahmi dan Komunikasi Bisa Terjalin dengan Baik

SATUKOMANDO.COM, Yogyakarta–Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si. menerima audiensi yang dilaksanakan oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Daerah Istimewa Yogyakarta yang dipimpin oleh Ketua PWM DIY Dr. M. Ikhwan Ahada, S.Ag., M.A. bertempat di ruang Hatta Makorem 072/Pamungkas, Jalan Reksobayan No. 4, Ngupasan, Gondomanan, Yogyakarta, Jumat, (26/1/2024).

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) DIY mengungkapkan bahwa kedatangannya bertemu dengan Danrem 072/Pamungkas bertujuan untuk silaturahmi sekaligus menjalin komunikasi yang baik.

“Semoga dengan masukan dan arahan Danrem 072/Pamungkas, kedepan dapat mewujudkan kerjasama yang baik antara Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DIY dan Korem 072/Pamungkas yang akan datang. PWM DIY siap menyambut sinergi, kohesi dan kolaborasi dengan Korem 072/Pamungkas”harapnya.

Sementara itu, Danrem 072/Pamungkas lewat audensi ini menyambut baik dan terima kasih kepada Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) DIY atas kunjungannya ke Makorem 072/Pamungkas, serta berharap dengan kunjungannya kali ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan komunikasi yang baik.

“Mudah-mudahan silaturahmi ini bisa terus berlanjut dan bisa mengisi apapun kegiatan yang ada serta membawa berkah bagi kita semua,”ungkap Danrem.

Turut hadir dalam audiensi tersebut Kasiter Kasrem 072/Pmk Kolonel Kav Agus Waluyo, Kabintalrem 072/Pmk Kapten Inf Saryanto, Bendahara PWM Dede Haris, S.E., dan Sekretaris PWM Arif Jamali Muis, M.Pd. (Ariyo/Penrem072/Pmk)

Terima Audiensi Pimpinan Wilayah Muhammadiyah DIY, Danrem 072 Pamungkas Berharap Silaturahmi dan Komunikasi Bisa Terjalin dengan Baik

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca