Tiket Dewa United Banten Vs Tangerang Hawks Resmi Dijual, Banyak Promo di Laga Bersejarah

Satukomando.com – Dewa United Banten akan menghadapi Tangerang Hawks Basketball pada Jumat (26/1). Laga bertajuk Derby Banten akan digelar di Dewa United Arena, markas Dewa United Banten.

Laga ini akan menjadi kali pertama Dewa United Banten bermain di kandang sendiri pada gelaran IBL (Indonesia Basketball League).

“Momen game Dewa United Banten Vs Tangerang Hawks ini sangat penting bagi kami. Laga home ini menjadi yang pertama kalinya dalam sejarah Provinsi Banten tersaji Derby Banten di IBL,” kata Presiden Klub Dewa United Banten Michael Oliver Wellerz.

Dewa United Banten secara resmi menjual tiket pertandingan kandangnya mulai Selasa (23/1). Panpel pertandingan Dewa United Banten membanderol tiket game seharga 150.000 hingga 300.000 rupiah.

Panpel Dewa United Banten memberikan banyak promo untuk harga tiket pertandingan home game pertama Anak Dewa di IBL 2024 pada masa earlybird.

“Selain itu, laga ini juga penanda untuk pertama kalinya Dewa United Arena menjadi venue resmi menggelar pertandingan IBL. Untuk itu kami memutuskan memberikan promo bagi para fans dan penonton yang ingin hadir langsung ke Dewa United Arena,” lanjut Michael OW.

Promo yang diberikan untuk pertandingan Dewa United Banten Vs Tangerang Hawks yakni diskon harga tiket di seluruh kategori yang dijual. Kategori VIP C yang dibanderol seharga Rp150.000 diskon menjadi Rp127.500, kategori VIP B seharga Rp200.000 didiskon menjadi Rp170.000.

Serta kategori VIP A seharga Rp200.000 menjadi Rp212.500, dan kategori tertinggi yakni Courtside seharga Rp300.000 didiskon menjadi Rp255.000.

Semua promo diskon harga tiket tersebut berlaku selama masa earlybird yang akan ditutup pada Kamis 24 Januari 2024 pukul 16.00 WIB.

“Pada dasarnya, semua posisi tempat duduk di Dewa United Arena adalah best view, nonton dari sudut mana aja posisi terbaik, sehingga kami sebut semua tamu penonton adalah VIP, kita bedakan menjadi kategori VIP A, VIP B, dan VIP C, juga court side,” jelas Michael OW.

Pembelian tiket pertandingan bisa dilakukan dengan cara yang cukup mudah. Para fans dan penonton hanya perlu mengakses tautan https://m.dewaunited.com/ticket.

Setelah itu, masuk dengan menggunakan akun pribadi kamu, jika belum memiliki akun silakan mendaftar terlebih dahulu. Jika sudah masuk atau mendaftar akun, pilih tiket pertandingan Dewa United Banten vs Tangerang Hawks, lalu pilih kategori dan jumlah tiket yang diinginkan.

Klik ‘Pesan Sekarang’ lalu isi data diri sebagai pemegang tiket, kemudian klik ‘Save & Continue’ lalu selesaikan pembayaran dan tiket akan dikirimkan melalui email yang terdaftar.

Selain tiket game Dewa United Banten vs Tangerang Hawks, panpel juga telah menjual tiket laga Dewa United Banten vs Prawira Harum Bandung pada Minggu 28 Januari 2024 juga dengan promo earlybird.*

Tiket Dewa United Banten Vs Tangerang Hawks Resmi Dijual, Banyak Promo di Laga Bersejarah

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca