TPD dan Relawan Ganjar-Mahfud Lampung Gelar Senam Sehat Bersama Ibu-Ibu di Way Lubuk

TPD dan Relawan Ganjar-Mahfud Lampung Gelar Senam Sehat Bersama Ibu-Ibu di Way Lubuk

Satukomando.com, Lamsel – Tim Pemenangan Daerah (TPD), Tim Pemenangan Cabang (TPC), dan Relawan Ganjar Mahfud Lampung Selatan yang diwakilkan Merik Havit, SH., MH yang juga Caleg DPRD Kabupaten Lampung Selatan Dapil Lampung Selatan 1 (Kalianda-Rajabasa) dari PDI Perjuangan melakukan kegiatan senam sehat bersama ibu-ibu, Minggu sore (14/1/2024).

Kegiatan tersebut digelar di tempat terbuka di Lingkungan 01 Kelurahan Wai Lubuk Kecamatan Kalianda Lampung Selatan.

Di ikuti oleh 265 peserta, Kegiatan senam bersama ibu-ibu Wai Lubuk yang dipandu Instruktur senam profesional Rinda sekaligus sosialisasi program kerja Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 3 Ganjar – Mahfud.

Ibu-ibu tampak antusias mengikuti kegiatan senam sehat bersama Merik Havit dengan mengikuti gerakan instruktur secara kompak dan bersemangat.

Merik Havit mengatakan, selain kita berolah ragq untuk kesehatan tubuh kegiatan tersebut merupakan salah satu cara untuk mensosialisasikan program kerja Ganjar – Mahfud, setidaknya terdapat 21 program yang telah dipersiapan untuk mewujudkan visi Indonesia unggul. Diproyeksikan akan berjalan selama lima tahun, Ganjar-Mahfud akan menjalankan program tersebut bila terpilih nanti.

Untuk itu, Merik Havit berharap masyarakat dapat menyadari bahwa Ada 3 alasan mendasar mengapa masyarakat harus memilih pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD pada Pilpres 2024.

Adapun tiga alasan tersebut yakni personality atau kepribadian masing-masing calon, integritas, serta track record atau rekam jejak Ganjar-Mahfud.

Merik Havit menyebutkan, Ganjar dan Mahfud merupakan dua tokoh yang berasal dari kalangan bawah, bukan anak pejabat, pengusaha ataupun konglomerat. (Rls)

TPD dan Relawan Ganjar-Mahfud Lampung Gelar Senam Sehat Bersama Ibu-Ibu di Way Lubuk

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca