FISIP Unila Raih Empat Penghargaan Pada Gelaran Anugerah dan Apresiasi UNILA Be Strong 2024

FISIP Unila Raih Empat Penghargaan Pada Gelaran Anugerah dan Apresiasi UNILA Be Strong 2024

Satukomando.com – Universitas Lampung mengadakan acara Anugerah dan Apresiasi UNILA Be Strong 2024 pada Rabu malam, 17 Januari 2024 di Hotel Novotel, Bandar Lampung. Pada gelaran ini,  FISIP Unila mendapat empat penghargaan pada berbagai kategori, yaitu: IKU 2 Terbaik Fakultas, Perencanaan terbaik Fakultas/Unit Kerja, Fakultas Penyumbang Prestasi Kemahasiswaan Terbanyak, dan Perolehan Akreditas Internasional Program Studi Ilmu Komunikasi, Administrasi Bisnis, dan Administrasi Negara.

Pemberian penghargaan diserahkan langsung oleh Rektor Universitas Lampung, Prof. Dr. Ir. Lusmelia Afriani, D.E.A., I.P.M., kepada Dekan FISIP Unila Dra. Ida Nurhaida, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama, Dr. Dedy Hermawan, S.Sos., M.Si, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Dr.Arif Sugiono, S.Sos., M.Si, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Robi Cahyadi Kurniawan, S.IP., M.A dan perwakilan dari Jurusan Komunikasi, Administrasi Negara dan Administrasi Bisnis.

Pada sambutannya Rektor menyebutkan bahwa anugerah ini merupakan refleksi satu tahun kepemimpinannya. Selama satu tahun kepemimpinan, berbagai pihak telah bahu membahu memberikan kontribusi yang nyata dalam mendukung Unila melalui percepatan peningkatan kualitas Tridharma Perguruan Tinggi. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada seluruh civitas akademika yang telah membantu pencapaian indicator kinerja Unila. Rektor juga berharap apresiasi dan penghargaan yang diberikan menjadi motivasi dalam meningkatkan kinerja, kolaborasi dan Kerjasama sehingga Unila dapat mempertahankan dan meningkatkan capaian-capaian di berbagai aspek pada tahun 2024.*

FISIP Unila Raih Empat Penghargaan Pada Gelaran Anugerah dan Apresiasi UNILA Be Strong 2024

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca