Gibran: Terima Kasih Pak Prabowo Sudah Beri Ruang untuk Anak Muda seperti Saya

Gibran: Terima Kasih Pak Prabowo Sudah Beri Ruang untuk Anak Muda seperti Saya

Cawapres nomor urut 02 Gibran Rakabuming Raka menyampaikan rasa syukur dan apresiasi kepada pasangannya, Prabowo Subianto, yang telah mempercayainya dan memberikan ruang bagi anak muda sepertinya untuk memimpin.

Berpidato di samping Prabowo, Gibran mencurahkan hatinya saat ia masih ‘dihujat’ oleh para kritiknya karena dinilai masih terlalu muda, planga-plongo, dan diremehkan.

Namun, situasi seketika berubah saat paslon Prabowo-Gibran unggul telak dalam quick count Pilpres 2024 yang diumumkan hari ini, Rabu (14/2). Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju unggul dengan perolehan suara 57,86 persen menurut hitung cepat atau quick count Indikator Politik Indonesia, tercatat pada 20.58 WIB.

“Tiga bulan yang lalu saya itu bukan siapa-siapa Bapak Ibu sekalian. Saya masih dikatain plonga-plongo, dikatain Samsul, dikatain takut debat, tapi yang jelas ini berkat dukungan, doa Bapak Ibu semua, saya dan Pak Prabowo sekarang sudah ada di sini,” ucap Gibran di Istora Senayan, Jakarta.

“Saya ucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Prabowo yang sudah memberikan ruang untuk anak-anak muda seperti saya,” sambung Gibran, disambut riuh pendukungnya.

Gibran mengapresiasi Prabowo karena telah memberikan ruang bagi anak-anak muda untuk bisa menjadi bagian dalam perjalanan menuju Indonesia Emas.

Wali Kota Solo itu juga memuji Prabowo sebagai sosok teladan. “Ini luar biasa sekali Pak Prabowo sebagai teladan — senior yang selalu memberikan guidance untuk kami anak-anak muda,” jelasnya.

“Dan sekali lagi, kami tidak mengira angka dari quick count setinggi ini. Ini saya yakin ini angka yang tinggi ini karena anak-anak muda semua. Anak-anak muda yang ingin menjadi bagian dalam perjalanan menuju Indonesia Emas,” tutup Gibran.

Gibran: Terima Kasih Pak Prabowo Sudah Beri Ruang untuk Anak Muda seperti Saya

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca