IM GANJAR Tulang Bawang Gotong Royong nge-Cat Tempat Ibadah

IM GANJAR Tulang Bawang Gotong Royong nge-Cat Tempat Ibadah

SATUKOMANDO.COM, Tuba – Memasuki awal tahun 2024 para kontestan peserta pemilu semakin gencar melakukan pendekatan ke masyarakat guna menarik simpati untuk menaikkan elektabilitas. Salah satunya yang dilakukan oleh Relawan IM GANJAR di Tulang Bawang, demi jagoannya yakni Paslon Capres-Cawapres Ganjar Mahfud para relawan tersebut bersama-sama melaksanakan program kegiatan bergotong royong melakukan pengecatan terhadap rumah ibadah di Kampung Panca Karsa Purna Jaya – Banjar Baru – Tulang Bawang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Musholla Al – Ikhlas tersebut dilakukan pada Jum’at sore, 29 Desember 2023.

Menurut Toni, selaku Penanggung Jawab Kegiatan “bahwa kegiatan sosial yang dilakukan Para Relawan IM GANJAR ini guna menarik perhatian masyarakat, terbukti pada kegiatan ini kami para relawan bergotong royong ditemani oleh para sesepuh kampung setempat, tokoh agama di lingkungan musholla bersama masyarakat, dan para pemudanya pun banyak yang membantu kami untuk menyelesaikan pengecatan musholla ini”.

“Menjaga keindahan tempat ibadah adalah sebagian dari ibadah itu sendiri, oleh karenanya kami Relawan IM GANJAR senantiasa berusaha menyajikan kegiatan-kegiatan positif dan bermanfaat bagi ummat,” pungkas Toni. (Rls)

IM GANJAR Tulang Bawang Gotong Royong nge-Cat Tempat Ibadah

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca