TKN Fanta Prabowo-Gibran Gelar Syukuran, Gandeng Pendukung Anies dan Ganjar

TKN Fanta Prabowo-Gibran Gelar Syukuran, Gandeng Pendukung Anies dan Ganjar

TKN Fanta Prabowo-Gibran menggelar acara bertajuk ‘Syukuran Kemenangan Orang Muda’ pada hari ini, Rabu (21/2) malam. Dalam acara yang digelar di Pos Bloc, Jakarta Pusat tersebut, TKN Fanta juga mengundang pendukung paslon 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan pendukung paslon 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD., mengatakan acara tersebut diselenggarakan dalam rangka mensyukuri kemenangan paslon 02 Prabowo-Gibran yang saat ini tengah unggul berdasarkan hasil quick count (hitung cepat).

“Alhamdulillah kita buat kegiatan mensyukuri kemenangan dalam pilpres ini. Kita tentu pengin sambil menunggu hasil penghitungan KPU. Tapi dengan angka-angka yang ditunjukkan dengan quick count, saya kira kemenangan Pak Prabowo-Mas Gibran sudah makin dekat,” ujar Komandan TKN Fanta, Arief Rosyid, kepada wartawan, di Pos Bloc, Jakarta Pusat, Rabu (21/2).

Sebagai bentuk rasa syukur, Arief menuturkan, TKN Fanta juga mengundang pendukung paslon 01 dan paslon 03.

“Saya kira bentuk kesyukuran itu lah yang kami mengajak sekaligus saudara-saudara kami, sahabat-sahabat kami, teman-teman pendukung paslon satu maupun paslon tiga untuk bisa hadir bersama-sama,” tuturnya.

Ia mengaku, acara serupa juga pernah diadakan sebelumnya pada tahun 2019 lalu bertajuk ‘Yang Penting Indonesia’. Lewat acara ini, Arief berharap persatuan yang diinginkan oleh Prabowo-Gibran dapat terwujud.

“Mudah-mudahan dengan seperti ini, persatuan di Indonesia yang diamanahkan oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran itu bisa segera terjadi,” pungkasnya.

Adapun dalam acara tersebut turut hadir Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Roeslani, Anggota Dewan Pengarah TKN Hashim Djojohadikusumo, dan Wakil Ketua Dewan Pakar TKN Budiman Sudjatmiko.

TKN Fanta Prabowo-Gibran Gelar Syukuran, Gandeng Pendukung Anies dan Ganjar

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca