Wakil Rektor Bidang Non Akademik IIB Darmajaya Lampung Kunjungi Korem 043/Gatam

Wakil Rektor Bidang Non Akademik IIB Darmajaya Lampung Kunjungi Korem 043/Gatam

SATUKOMANDO, Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., menyambut Kunjungan dan Silaturahmi Wakil Rektor Bidang Non Akademik Institut Informatika Dan Bisnis ( IIB ) Darmajaya Lampung Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., beserta Staf, bertempat di ruang lobby utama Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung. Selasa (9/1/2024).

Kunjungan Wakil Rektor Bidang Non Akademik IIB Darmajaya Lampung beserta Staf sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi antara Korem 043/Gatam dengan IIB Darmajaya Lampung, sekaligus memperkenalkan Dirinya kepada para pejabat Korem 043/Gatam.

Di kesempatan tersebut Danrem 043/Gatam mengucapkan terima kasih atas silaturahmi Wakil Rektor Bidang Non Akademik Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., beserta Staf, yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Korem 043/Gatam.

“ Mudah-mudahan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini dapat terus berlangsung dan dipertahankan, selain daripada itu, silaturahmi ini juga merupakan pondasi dalam menjalin kerjasama untuk kedepannya, antara Korem 043/Gatam dengan IIB Darmajaya Lampung” pungkasnya.

Kegiatan kunjungan juga diisi dengan penyerahan cinderamata dari IIB Darmajaya Lampung ke Korem 043/Gatam dan begitu pula sebaliknya.

Turut hadir dan mendampingi Danrem 043/Gatam, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Enjang, S.I.P., M.Han, Kasiren Korem 043/Gatam Kolonel Inf Bambang Semiana dan Para Kasi Kasrem 043/Gatam.

Wakil Rektor Bidang Non Akademik IIB Darmajaya Lampung Kunjungi Korem 043/Gatam

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca