Dandim 0410/KBL Ikuti Yasinan dan Doa Bersama di Musholla Kodim


Bandar Lampung |
Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes, S.E.,M.Si.,M.M., mengikuti kegiatan yasinan dan do’a bersama bertempat di Mushollah Palapa Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol Kel. Gunung Agung Kec. Langkapura Kota Bandar Lampung.” Kamis (29/4/2021).

“Pada kesempatan yang ada Dandim 0410/KBL mengucapkan terima kasih kepada personel yang telah hadir, untuk mengikuti kegiatan yasinan dan do’a bersama yang secara rutin digelar setiap minggunya.” ungkapnya.

“Lebih lanjut Dandim 0410/KBL menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, terlebih lagi saat ini kita sedang memasuki Bulan Suci Ramadhan 1442 H.”

“Diakhiri penyampaiannya, Dandim 0410/KBL mengingatkan kepada personel untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dimanapun berada, karena hingga saat ini Pandemi Covid-19 masih belum berakhir.” pungkasnya.

“Hadir pada kegiatan tersebut Perwira Staf,Bintara dan Tamtama serta PNS Kodim 0410/KBL, dan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. | ys

@ Intermedia Corporation
Dandim 0410/KBL Ikuti Yasinan dan Doa Bersama di Musholla Kodim

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca