Sukses Atas Binaan ABUJAPI DKI Jakarta

SATUKOMANDO.COM, Jakarta – Acara pembekalan dan memberikan materi pendalaman yg sangat berbobot di sampaikan oleh pembina ABUJAPI DKI Jakarta Bapak Irjen Pol.Edward aritonang. M. Si  berlangsung SANGAT baik.

Acara yg di kemas cukup apik tersebut memberikan kesan tersendiri dan nuansa sendiri dengan keakraban dalam keluarga

Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan DKI Jakarta memberikan Materi yg cukup berbobot dan di sampaikan oleh mentor yg baik. Sesi demi sesi acara di ikuti dengan baik oleh peserta dari Pemilik dan pengurus Perusahaan JASA PENGAMANAN.


Acara tersebut diadakan di gedung Graha Awaludin Jamil yg berlokasi di Jagakarsa Jakarta Selatan. Terpantau jajaran pengurus ABUJAPI DKI bapak Komjen Pol (P) Drs. Sofjan Jacoeb Tampak dalam peserta turut hadir Pengurus dan Jajaran pimpinan Dari GARUDA SATU KOMANDO di wakili Ibu Erna Rusiana selaku Director Operasional, Kamis (19-10-2023).

Dalam sesi tanya jawab nya SALAH satu peserta dengan gaya bahasa yg padat namun menghibur.
“Ijin bertanya bagaimana cara meningkatkan dan membuat tindakan yg tegas ter ukur terhadap pelaku pelanggaran di tempat kerja sementara jika di lakukan interogasi dan penggeledaan semua pelanggar akan melakukan perlawanan dan cenderung tidak mau” Tutur Purn Kolonel Laut Sesa budi dengan hangat beliau menyampaikan pertanyaan.

Acara tersebut di mulai pukul 09.00 wib dan selesai pada pukul 12. 00 wib. Dalam rangkaian acara turut ada dari pihak perbankan BTN memberikan paparan Product nya. Selaku pembicara tampak Ibu Puti dan rekan rekan.

Acara tersebut sangat khidmad dan di tutup dengan Doa dan ramah tamah

Semoga acara ini selalu berlanjut dan setahun bisa 2-3 kali di buat acara yg sama dengan materi berbeda ini guna Untuk saling mengenal anggota ABUJAPI DKI khusus Nya celoteh dari salah satu peserta. (Adi)

Sukses Atas Binaan ABUJAPI DKI Jakarta

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca