Merindukan Anak Yang Lama Menghilang, Kembali Ke Musirawas Utara

 

Musirawas – Asanya masyarakat di Kabupaten Musirawas Utara terhadap sosok anak kampung yang telah lama menghilang untuk kembali ke kampung halaman. Kembali untuk membangun negeri, kabupaten yg baru berkembang yaitu Musirawas Utara (Muratara), Sumsel.
Setelah lama merantau dari jenjang SMA hingga perguruan Tinggi dan meniti karirnya dikepolisian Republik Indonesia, sebagai perwira sekolah polisi sumber sarjana sampai pernah menjabat Wakapolres Sarolangun hingga saat ini menjabat Kasubdit Pamobvit Polda Jambi.
Terus meniti ilmu hingga mendapat gelar Doktor Ilmu Hukum, dengan pengalaman yang cukup mapan serta tegas dan humanis sehingga banyak masyarakat di Kabupaten Musirawas Utara, baik yang perantauan maupun warga masyarakat setempat sangat berharap anak yang lama menghilang tersebut kembali ke kampung halamannya.
Kembali untuk membangun negeri, kabupaten yang baru terbentuk sebagai BUPATI MURATARA.
Karena banyaknya masyarakat Muratara yang berharap sehingga bisa jadi menggugah hati anak yang sudah lama menghilang tersebut untuk kembali ke kampung halaman mencalonkan diri menjadi BUPATI MURATARA siapakah nama anak yg lama menghilang tersebut?
Beliau adalah DR. Kompol Husni Tamrin SH, MH.
Hal ini sebagaimana yang disampaikan pihak keluarga pada Rabu (18/10/2023) kepada awak media.
“Semoga beliau selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan setiap urusannya dan bersedia kembali ke kampung halaman untuk membangun Kabupaten Musirawas Utara ini” ungkapnya.(Anom).
Merindukan Anak Yang Lama Menghilang, Kembali Ke Musirawas Utara

Tinggalkan Balasan

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca