Koti MPC Pemuda Pancasila Dilantik, Erwin : Arti Penting Bagi Organisasi

Jambi – Komando Inti Mahatidana Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Jambi dilantik oleh Komandan Kori Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jambi pada Rabu (27/09/2023).

 

Pelantikan dilaksanakan dilaksanakan di Markas MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi, bertepatan di depan WTC Pasar Jambi.

 

Pelantikan diikuti oleh seluruh unsur Koti MPC PP Kota Jambi dan dihadiri sejumlah pengurus dan anggota Pemuda Pancasila Kota Jambi.

 

Acara berlangsung penuh khidmat dalam balutan prosesi pengambilan janji dengan membawa bendera merah putih dan bendera pataka Koti yang disaksikan oleh para hadirin yang hadir di Markas MPC PP Kota Jambi.

 

Komandan Koti Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, Burharuddin, menyerahkan bendera Pataka Koti kepada Komandan Koti MPC PP Kota Jambi, Zulkarnaen,SE.

Erwin, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi menyampaikan akan arti pentingnya peran Koti dalam organisasi Pemuda Pancasila.

 

“Selalu berperan aktif dalam setiap kegiatan Pemuda Pancasila yang ada di Kota Jambi dan mampu menjadi kekuatan bagi organisasi Pemuda Pancasila” tegas Erwin

 

Komandan Koti MPW Pemuda Pancasila Kota Jambi, Burhanuddin, dalam sambutannya menyampaikan agar Koti Kota Jambi melakukan pembenahan dan penambahan anggota.

 

“Koti harus memahami Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Pemuda Pancasila khusus Koti yaitu PO 05, harus mengerti peran dan fungsinya. Harapan saya tidak ada lagi Koti yang tidak paham dengan tugasnya. Saya ingatkan dimana kalian berada tetap harus satu komando dibawah satu pemimpin” ungkapnya.

 

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi yang dibacakan oleh Sekretaris MPC PP Kota Jambi, Bobby Quthni. Sejumlah anggota Koti telah ditetap menjadi pengurus Koti dengan tugas dan tanggungjawab yang berbeda sesuai dengan surat keputusan.

 

Terakhir, Komandan Koti MPC PP Kota Jambi, Zulkarnaen,SE, memberikan kata sambutan usai dilantik.

 

Zulkarnaen meminta petunjuk dan arahan dari segenap.pihak agar Koti dapat memberikan yang terbaik bagi kita semua.

 

“Saya sebagai Komandan Koti Kota Jambi meminta arahan dan petunjuk dari Koti Provinsi dan Ketua MPC untuk memberikan masukan agar Koti dapat memberikan yang terbaik untuk kita semua dengan tujuan bersama secara transparan” tegasnya. (Anom).

 

 

 

Koti MPC Pemuda Pancasila Dilantik, Erwin : Arti Penting Bagi Organisasi

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca