Maju Pilwako Jambi 2024, H.Fernando Hariyanto Siap Dampingi DR.Dr.Maulana, MKM

 

Jambi, Satu Komando – Pertemuan hari ini antara Dr,dr H.. Maulana, MKM dengan sosok H. Fernando Hariyanto merupakan hal yang special pada Senin (11/09/2023).

Maulana merupakan Wakil Walikota Jambi dan salah satu calon kuat yang akan maju menjadi Walikota Jambi periode 2024-2029. Sedangkan H.Fernando Hariyanto mungkin banyak yg tidak mengenalnya, lelaki yg lebih dikenal dgn panggilan, Ami atau Bang Ami merupakan adik kandung dari H. Sy Fasha, Walikota Jambi saat ini.

H.Fernando Hariyanto merupakan sosok penting dalam pemenangan Fasha dan Abdulah Sani pada Pilwako Jambi 2013 lalu. Bertugas mengatur logistik, keuangan, acara serta mengkordinir beberapa tim, simpatisan dan relawan yg betul-betul solid dan militan memenangkan Fasha – Abdulah Sani.

Sampai saat ini tim, simpatisan serta relawan yang ada masih cooling down menunggu arahan dari H.Fernando Hariyanto (H.Ami) untuk Pilwako Jambi 2024 yang mana masih tersebar di penjuru Kota Jambi.

Sosok yang digadang-gadang akan berpasangan dengan H. Maulana di Pilwako Jambi 2024 ini juga merupakan calon anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Kota Jambi dari Partai PDIP dgn No urut 8.

Keuntungan bagi H.Maulana apabila berpasangan dengan H.Fernando Hariyanto, pasti akan mendapatkan dukungan penuh dari H.Sy.Fasha, Walikota Jambi saat ini.

H.Fernando Hariyanto jga merupakan Ketua Pengprov Pelti (tenis lapangan) Jambi, yang banyak mendapatkan dorongan untuk maju ke Pilkada Kota Jambi Tahun 2024.

Dari pertemuan ini terjadi pembicaraan yang serius untuk perencanaan dan pembangunan ke depan, demi Kota Jambi yang di cintai.

Dan H.Fernando Hariyanto juga mengimbau kepada seluruh team harus tetap solid menunggu arahan dari beliau.(Redaksi)

Maju Pilwako Jambi 2024, H.Fernando Hariyanto Siap Dampingi DR.Dr.Maulana, MKM

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca