MPC PP Kota Jambi Terima Kunjungan Kerja BNN dan Binmas Polda Jambi, Erwin : Kami Siap Menjaga Ketertiban dan Keamanan

 

Jambi – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Jambi menerima kunjungan kerja Direktur Binmas Polda Jambi dalam hal ini diwakili Kasubdit Bintibsos Polda Jambi dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Jambi. Ketua MPC PP Kota Jambi, Erwin, langsung menyambut kedatangan Kasubdit Bintibsos Dit Binmas Polda Jambi AKBP Dr. Dadang Djoko, SH, MH dan Penyuluh Pencegahan dari BNN di Sekretariat MPC PP Kota Jambi pada Kamis (11/01/2024).

Seluruh pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi turut serta dalam pertemuan tersebut guna membangun hubungan yang lebih baik antar Pemuda Pancasila dengan Polda Jambi dan BNN.

Dalam sambutannya, Erwin mengucapkan terimakasih atas kedatangan Binmas Polda Jambi kekantor MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi. Kunjungan tersebut merupakan sebuah penghormatan bagi Pemuda Pancasila Kota Jambi dan berharap kedepannya akan terbangun komunikasi yang baik antaran Polda Jambi dan MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi.

“Kami akan mendukung program dari Polda Jambi guna menjaga ketertiban umum dan keamanan ditengah masyarakat kota Jambi karena hal tersebut merupakan tanggungjawab kita bersama agar kota Jambi menjadi kota yang aman dan nyaman” ungkap Erwin.

MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi menerima cendra mata dari Binmas Polda Jambi dan Erwin juga memberikan cendra mata kepada Binmas Polda Jambi.

Tim Penyuluhan Pencegahan Tindakan Pidana Narkotika BNN Jambi mengadakan penyuluhan guna menanggulangi dan memerangi peredaran nakoba di Kota Jambi. Penyuluha tersebut juga diikuti tanya jawab dari MPC PP Kota Jambi dengan BNN Jambi.

Di kesempatan yang sama, Erwin juga menyerah Kartu Tanda Anggota (KTA) Pemuda Pancasila kepada Kepala Sekolah SMK 2 Kota Jambi yang telah bergabung bersama Pemuda Pancasila Kota Jambi. Ini merupakan salah satu program kerja MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi untuk menambah anggota PP di Kota Jambi sebanyak mungkin.

“Pemuda Pancasila Kota Jambi akan terus merekrut anggota sebanyak mungkin agar Pemuda Pancasila semakin di kenal oleh masyarakat kota Jambi” tegas Erwin. (Red).

MPC PP Kota Jambi Terima Kunjungan Kerja BNN dan Binmas Polda Jambi, Erwin : Kami Siap Menjaga Ketertiban dan Keamanan

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca