KELURAHAN KOTA KARANG RAYA TELUK BETUNG TIMUR GELAR MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1445H/2023M

SATUKOMANDO.COM – Pemerintah kota bandar Lampung Kelurahan Kota Karang Raya, Teluk Betung Timur gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1445H di Masjid An- Nur, Minggu (1/10/2023)

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1445H/ 2023 M yang diselenggarakan oleh Masyarakat Kota Karang Raya, Teluk Betung Timur dengan tema ‘Penguatan Nilai Keimanan dan Teladan Nabi untuk Membentuk Pribadi Berakhlakul Karimah’.

 

Turut hadir Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Kota Karang Raya.

Dalam sambutannya Lurah Kota Karang Raya, Anani, SE MM membacakan sambutan secara tertulis Walikota Bandar Lampung, Bunda Hj. Eva Dwiyana, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada bapak/ibu yang telah hadir dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H yang di selenggarakan oleh Masyarakat Kota Karang Raya.

“Tentunya dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini, setiap umat muslim memperingatinya, ini ada sebuah momentum makna dan hikmah yang dapat kita petik” ujar Anani.

“Mudah-mudahan bapak/ibu semua dan Kota Karang Raya selalu diberkahi dan diberikan hidayahNya serta dikucurkan rahmatNya dalam kebaikan-kebaikan kita dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat kota Kota Karang Raya” lanjut Anani.

“Marilah kita jadikan ajaran dan keteladanan yang memancar dari kehidupan perjuangan dan kemuliaan Rasulullah SAW sebagai acuan dan inspirasi untuk memperkokoh moral spiritual dalam kehidupan bermasyarakat terutama untuk membangun Kota Karang Raya yang maju dan unggul” pungkasnya. (Asep)

KELURAHAN KOTA KARANG RAYA TELUK BETUNG TIMUR GELAR MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1445H/2023M

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca