Santuni Puluhan Anak Yatim Dhuafa, Y-GANN DIY Siap Kerja Nyata Untuk Yogyakarta

SATUKOMANDO.COM,  Yogyakarta – Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (Y-GANN) DPD.Daerah Istimewa Yogyakarta santuni puluhan anak yatim dan dhuafa dalam acara Sambilegi Bershalawat  yang diselenggarakan dalam rangka Milad III Pondok Sasana Kreatif Mandiri, Sambilegi (Jum’at, 3-11-2023).

Kegiatan dihadiri hampir seribu jamaah yang merupakan santri Pondok Sasana Kreatif Mandiri, Jamaah Asbabul Mustofa Yogyakarta dan Pondok Pesantren disekitar Sambilegi, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam kesempatan tersebut, Y-GANN yang dipimpin  Ketua DPD DIY Ahmad Rodix Agung, S.E menyerahkan santunan untuk 75 anak yatim dhuafa binaan Pondok Sasana Kreatif Mandiri, Sambilegi.

Santunan yang diberikan kepada 75 anak yatim dan dhuafa tersebut merupakan donasi dari para pengurus Y-GANN DIY sebagai wujud kepedulian Y-GANN terhadap lingkungan.

“Semoga bermanfaat dan berkah buat kita semua dan semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi kegiatan rutin bagi Y-GANN DIY sebagai wujud kepedulian kami kepada mereka yang membutuhkan “, ungkap Rodix

R.Budi Ariyanto Surantono selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Pondok Sasana Kreatif Mandiri menyambut baik santunan dari Y-GANN DIY dan berharap kerjasama tersebut bisa terus berjalan dan bisa berkesinambungan.

“Terimakasih buat Keluarga Besar Y-GANN DIY yang telah peduli dengan anak-anak asuh kami. Semoga bisa menjadi awal yang baik untuk kerjasama dimasa yang akan datang”, ungkap Pria yang akrab dipanggil Ariyo ini. (Anto)

Santuni Puluhan Anak Yatim Dhuafa, Y-GANN DIY Siap Kerja Nyata Untuk Yogyakarta

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca