FISIP Unila Lolos Penilaian Internal Dirjen Dikti KemendikbudRistek dalam penilaian ZIWBK WBBM Tahun 2024

FISIP Unila Lolos Penilaian Internal Dirjen Dikti KemendikbudRistek dalam penilaian ZIWBK WBBM Tahun 2024

Lampung – Sehubungan dengan Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Dirjen Dikti, kemedikbudristek, FISIP Unila bersama 57 Fakultas Se Indonesia lolos untuk diajukan penilaian internal zona integritas tahun 2024 oleh Inspektorat Jenderal selaku tim penilai Internal. Dan jika lolos akan diajukan pada tahap selanjutnya untuk mengikuti seleksi Tingkat nasional yang akan dinilai oleh tim dari KemenPAN RB. Keputusan tersebut tertuang dalam surat yang ditandatangani Plt. Sekretaris Dirjen DIkti pada tanggal 5 April 2024, No. 2512/E1/OT.01.00/2024.

Dekan FISIP Unila, Dra. Ida Nurhaida, M.Si Senin pagi (8/7/24), ditemui tim media fakultas di ruang kerjanya, menyampaikan rasa syukur dan bangga terhadap capaian ini, dan ini menunjukkan tata keloa kita diapresiasi oleh Kementerian, “Alhamdulillah dalam waktu yang singkat dan pertama dalam mempersiapkan ZI dan WBK ini, kita langsung lolos bersama 57 fakultas dari ribuan fakultas se Indonesia, ini sebuah prestasi yang patut disyukuri dan kita banggakan, kita tidak boleh berpuas diri, dan harus terus melakukan upaya continuous improvement, agar kepercayaan public kepada institusi kita terus meningkat melalui pembangunan zona integritas ini”. Pesan beliau.

Zona integritas sendiri terdiri dari 6 area, meliputi area 1 manajemen perubahan, area 2 Penataan Tatalaksana, area 3 Penataan Manajemen SDM, area 4 Penguatan Akuntabilitas Kinerja, area 5 Penguatan Pengawasan, dan Area 6 Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

Dr. Tabah Maryana selaku ketua tim ZI WBK FISIP Unila, juga merasa senang dan bahagia, beliau menyatakan “capaian ini adalah hasil kerja semua pihak dilingkungan FISIP Unila yang terus berupaya menghadirkan integritas dalam berbagai bentuk layanan mulai dari program studi sampai manajemen fakultas, sehingga kami tim ZI fakultas, tidak merasa kesulitan ketika menampilkan base evidence ke dalam dashboard penilaian di tingkat Kementerian, Integritas harus menjadi ruh dan semangat kita semua dan membutuhkan kolaborasi,kesadaran dan komitmen semua pihak.” ujarnya.

FISIP Unila Lolos Penilaian Internal Dirjen Dikti KemendikbudRistek dalam penilaian ZIWBK WBBM Tahun 2024

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca