FKIP dan PT. Bestari Media Asia Berkolaborasi Menggelar Event Edufest

FKIP dan PT. Bestari Media Asia Berkolaborasi Menggelar Event Edufest

Satukomando.com, Bandar LampungFKIP Unila berkolaborasi dengan PT. Bestari Media Asia menggelar Event Edufest (Edufun Festival) untuk Hari ke – 2 (dua) bertemakan Inkubator Bisnis, Kamis (15/2/24).

Inkubator Bisnis merupakan salah satu dari 3 rangkaian kegiatan :

1. SEMINAR BISNIS – KARIR SERTA DIGITAL MARKETING
2. INKUBATOR BISNIS
3. FKIP – GOT TALENT

Acara ini dihadiri oleh Dekan FKIP Unila Prof. Dr. Sunyono, M.Si., Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Ketua Program Studi, dan para mahasiswa di lingkungan FKIP Universitas Lampung. Kegiatan yang terlaksana dari pukul 10.00 WIB s.d 16.00 WIB ini juga dihadiri oleh Direktur Utama PT. Bestari Media Asia (Kurniawan Tri Anggoro), sekaligus menjadi panelis dalam event tersebut.

Banyak sekali project atau draft materi presentasi yang menarik dalam event Inkubator Bisnis yang di presentasikan oleh Mahasiswa/i FKIP (Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan) Unila (Universitas Lampung), seperti Bisnis F&B, Oleh – oleh khas Lampung, MUA & Dekorasi dan produk Fashion.

Kesempatan terbaik bagi para mahasiswa / I FKIP Unila untuk membuktikan jiwa entrepreneurship, dengan mempresentasikan bisnis mereka yang sudah dijalani.

Sebuah kesempatan untuk menunjukan eksistensi mereka dalam menunjukan sumber gagasan, strategi pengembangan, menciptakan bisnis yang sustain dan mendelivery kan ide untuk memberikan impact personal serta sosial kepada masyarakat disekitar.

Untuk peserta yang menjadi juara, akan mendapatkan dana pengembangan bisnis sebesar 2 – 5 juta rupiah dan mentoring intensif dari Warung Skill selaku bagian dari Edufun – FKIP Unila. (Red)

FKIP dan PT. Bestari Media Asia Berkolaborasi Menggelar Event Edufest

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca