Peringati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71, Polda DIY dan Jajaran Nobar Film “AKU RINDU”

SATUKOMANDO.COM, Yogyakarta – Dalam memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71 Tahun 2023, Polda DIY nonton bareng film yang berjudul “Aku Rindu” yang tayang di bioskop pada 19 hingga 22 Oktober 2023.

Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa nonton bareng (Nobar) tersebut turut dihadiri Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., Wakapolda DIY Brigjen Pol R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K., para Pejabat Utama Polda DIY, anggota dan jajaran Polres/ta, Bhayangkari DIY serta masyarakat.

Film Aku Rindu merupakan hasil karya rumah produksi Eng Ink Eng Pictures. Film ini mengisahkan seorang bhayangkari (istri Polisi) yang bernama Lailani harus ikut Banyu, suaminya pindah tugas dari Yogyakarta ke desa terpencil di NTT yaitu Larantuka.

Tidak kalah menarik, karakter utama Lailani selain memiliki mimpi membangun sekolah di desa terpencil, ia juga mengabdi pada suami dan keluarganya yaitu harus ikut dengan suaminya yang bertugas di desa terpencil itu.

Lailani melihat tidak ada sekolah di sana. Sehingga hatinya terpanggil membangun sekolah untuk anak-anak di Larantuka. Niat baiknya tersebut mendapat dukungan dari suaminya. Namun, untuk proses tersebut tidak mudah, banyak tantangan yang harus dilaluinya.

Uniknya, plot twist dalam film berhasil disajikan dengan apik, dan berhasil menjawab semua pertanyaan dan teka-teki yang diselipkan dari awal film mulai berjalan.

Selain ceritanya yang sangat inspiratif, Aku Rindu membuat penonton bisa menikmati keindahan Provinsi Nusa Tenggara Timur melalui visualnya yang luar biasa, ditambah adat dan kebudayaan yang juga ditampilkan dalam film, membuat Aku Rindu bisa menjadi pilihan untuk menambah wawasan mengenai Indonesia. (Ariyo / Humas Polda DIY)

Peringati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71, Polda DIY dan Jajaran Nobar Film “AKU RINDU”

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca