Hj. Ratu Ageng Rekawati Hadiri Puncak Acara Bintang Dangdut Alkabtar Fair 2023 HUT ke 391 kab Tangerang

SATUKOMANDO.com, Tanggerang – Bakal calon Gubernur Banten Hj. Ratu Ageng Rekawati menghadiri acara puncak, Bintang Dangdut Alkabtar Fair 2023 di acara Hari Uang Tahun (HUT) kabupaten Tangerang bertempat di Alun-alun Tigaraksa, Kabupaten Tangerang Banten, Minggu (22/10/2023).

Acara tersebut dimeriahkan musik Alkabtar Fair 2023, juga dihibur oleh pertunjukan Brongsai, seni budaya, debus banten, pawang bambu gila, dan pencak silat, selain itu meriahnya acara tak luput atas kehadiran bakal calon gubernur Banten Ratu Ageng Rekawati, sehingga acara semakin bergemuruh sangat luar biasa.

Dalam sambutannya Ratu Ageng Rekawati menyampaikan, acara Alkabtar Fair 2023 merupakan pesta rakyat dan ajang silahturahmi masyarakat kabupaten tangerang, acara seperti ini sebaiknya diadakan juga di kabupaten-kabupaten lainnya, dengan menggandeng Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), tentunya ini menjadi pergerakan ekonomi untuk Banten semakin maju.

Lanjut ia, sukses terus untuk Kabupaten Tangerang, lebih religius, inovatif, kreatif, dan lebih sejahterawarganya, saya ucapkan terimakasih buat semuanya yang mendukung acara ini, semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membantu UMKM masyarakat,”pungkas tokoh pengiat Budaya Banten Ratu Ageng Rekawati

Acara tersebut berakhir dengan lancar dan aman, juga dimeriahkan organisasi masyarakat, Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN), Laskar Pendekar Banten Sejati (LAPBAS), Majapahit Nusantara.

(Mkl

)

Hj. Ratu Ageng Rekawati Hadiri Puncak Acara Bintang Dangdut Alkabtar Fair 2023 HUT ke 391 kab Tangerang

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Kembali ke Atas

Eksplorasi konten lain dari SATUKOMANDO.COM

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca